Superman Is Dead - Jika Kami Bersama

Superman Is Dead lirik

"Jika Kami Bersama"




Jika kami bersama nyalakan tanda bahaya 
Jika kami berpesta hening akan terpecah 
Aku dia dan mereka memang gila memang beda 
Tak perlu berpura-pura memang begini adanya 

Dan kami disini...akan terus bernyanyi 

Dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya 
Musik akan menghentak anda akan tersentak 
Dan kami tak akan bosan di cecali rasa yang sama 
Kami adalah kamu muda,beda dan berbahaya 

Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu 
Berdiri tegak menentang disana di garis depan 
Aku berteriak lantang untuk jiwa yang hilang 
Untuk mereka yang selalu kena singkirkan 
Ketika tiada tempat lagi untuk berlari 
Ketika tiada orang yang akan peduli 
Aku dan dia selalu menunggu mu disini,atas skali lagi 

Dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya 
Musik akan menghentak anda akan tersentak 
Aku dia dan mereka memang gila memang beda 
Aku adalah kamu kita muda dan berbahaya
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap