Dadali - Mimpi Semata

lirik lagu Dadali - Mimpi Semata

Sesungguhnya aku ingin memilikimu
tapi kenyataannya berbeda
sejak kau tinggalkanku
hati tak menentu
biarkanlah semua jadi mimpi semata

andaikan aku bisa
merubah semua rasa hatiku
tapi tak semudah tuk
menghapuskan cintaku padamu

biarkan cinta ini kusimpan
sampai nafasku terhenti
namun hidup terus berjalan
walau tanpamu

bayangan dirimu selalu didekatku
takkan pernah lepas oleh waktu
ingin diriku memeluk dirimu
sungguh aku rindu


download disini
S
esungguhnya aku ingin memilikimu Tapi kenyataannya berbeda Sejak kau tinggalkanku Hati tak menentu Biarkanlah semua jadi mimpi semata Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Bayangan dirimu selalu di dekatku Takkan pernah lepas oleh waktu Ingin diriku memeluk dirimu Sungguh aku rindu Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Sesungguhnya aku ingin memilikimu

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/10/lirik-lagu-dadali-mimpi-semata.html#.UlJiRSeGs24
salam kenal ya :)
Sesungguhnya aku ingin memilikimu Tapi kenyataannya berbeda Sejak kau tinggalkanku Hati tak menentu Biarkanlah semua jadi mimpi semata Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Bayangan dirimu selalu di dekatku Takkan pernah lepas oleh waktu Ingin diriku memeluk dirimu Sungguh aku rindu Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Sesungguhnya aku ingin memilikimu

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/10/lirik-lagu-dadali-mimpi-semata.html#.UlJiRSeGs24
salam kenal ya :)
Sesungguhnya aku ingin memilikimu Tapi kenyataannya berbeda Sejak kau tinggalkanku Hati tak menentu Biarkanlah semua jadi mimpi semata Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Bayangan dirimu selalu di dekatku Takkan pernah lepas oleh waktu Ingin diriku memeluk dirimu Sungguh aku rindu Andaikan aku bisa Merubah semua rasa hatiku Tapi tak semudah tuk Menghapuskan cintaku padamu Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau Biarkan cinta ini ku simpan Sampai nafasku berhenti Namun hidup terus berjalan Walau tanpamu Sesungguhnya aku ingin memilikimu

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/10/lirik-lagu-dadali-mimpi-semata.html#.UlJiRSeGs24
salam kenal ya :)
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap