Martin Carter - Seandainya Saja

Martin Carter lirik

"Seandainya Saja"


Aku pergi bukan untuk menyakiti
aku pergi karna aku harus pergi
tiada lagi cara untuk memperbaiki
demi hati sebaiknya ku pergi

karna cinta bagiku bukan lah menguasai
bukan untuk memaksa
merubah jati diri

seandainya kamu mengerti aku
tanpa trus harus ku ingatkan ku jelaskan
seandainya kamu paham maksudku
mungkin kita masih bersama trus berjalan

Aku pegi bukan sengaja melukai
tidak mesti berakhir saling benci
tiada lagi cara untuk memperbaiki
demi hati sebaiknya ku pergi

karna cinta bagiku bukan lah menguasai
bukan untuk memaksa
merubah jati diri

seandainya kamu mengerti aku
tanpa trus harus ku ingatkan ku jelaskan
seandainya kamu paham maksudku
tanpa trus aku yang mengalah ku biarkan

seandainya kamu mengerti aku
tanpa trus harus ku ingatkan ku jelaskan
mungkin kita masih bersama trus berjalan

Senadainya saja
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap