Juwita Bahar - Simalakama

Juwita Bahar lyric

"Simalakama"



Di turuti… Aku mati emak
Tak dituruti… Aku mati bapak
Begitulah..nasib cintaku
Bagaikan buah.. simalakala

Begitulah nasib diriku
Yang kini sedang menimpa
Menimpa badanku

Ingin rasanya aku lari
Bersama kasihku
Kasihku,kasihku

Tapi ku takut ini pasti takkan direstui restui
Aku bingung, harus bagaimana
Aku bingung, pilih yang mana
Pilih yang mana

Ayah ibuku… Punya kemahuan
Ku dijodohkan… Tanpa perundingan
Orangnya tampan… Katanya, katanya paling gagah duitnya banyak
Anak saudagar.. Intan berlian

Aku bingung memikirkan
Terus terang ku katakan
Ku sudah punya gandengan

Ingin rasanya aku lari
Bersama kasihku
Kasihku,kasihku

Tapi ku takut ini pasti takkan direstui restui
Aku bingung, harus bagaimana
Aku bingung, pilih yang mana
Pilih yang mana
About these ads
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap