Tera Jana - Asolole

Tera Jana lyric

"Asolole"


Aku begini asolole (asolole)
Aku begitu asolole (asolole)
Gue asik asik asolole (asolole)
Apa masalah bagi loe

Engkau sayangku asolole (asolole)
Kita hepi-hepi asolole (asolole)
Engkau cintaku asolole (asolole)
Asik asik aja asolole

Hoo asiknya asolole
Tera jana makin oke

Ayo berjoged rame-rame
Ayo bergoyang goyangnya tera jana

Emangnya gue pikirin (pikirin)
Yang penting gue gak nyebelin (nyebelin)
Kita gak saling nyakitin (nyakitin)
Emang masalah bagi loe

Sayang kita sayang (asolole)
Penuh cinta asik asolole (asolole)
Semuanya hepi asolole (asolole)
Apa masalah bagi loe

Hoo asiknya asolole
Tera jana makin oke

Ayo berjoged rame-rame
Ayo bergoyang goyangnya tera jana

Pok ame-ame belalang kupu-kupu
Siang makan nasi, kalau malam minum susu
Susu susu macan kang awan tambah jantan
Susu susu kebo kang awan tambah loyo

Pok ame-ame belalang kupu-kupu
Siang makan nasi, kalau malam minum susu
Susu susu macan kang awan tambah jantan
Susu susu kebo kang awan tambah loyo
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap