Dadali - Gadis Bukan Perawan

Lirik Dadali

"Gadis Bukan Perawan"


Tiga tahun sudah aku pacaran sama kamu
Tiga belas juta sudah ku lamar dirimu

Oh sungguh kecewa
Saat malam pertamaku
Ternyata dirimu
Sudah tak orisinil lagi
Sungguh ku sakit hati kau bohongi aku
Ternyata dirimu gadis bukan perawan
Salahkah bila aku meninggalkan kamu
Karena kamu sudah tak jujur padaku

Oh sungguh kecewa
Saat malam pertamaku
Ternyata dirimu
Sudah tak orisinil lagi
Sungguh ku sakit hati kau bohongi aku
Ternyata dirimu gadis bukan perawan
Salahkah bila aku meninggalkan kamu
Karena kamu sudah tak jujur padaku

Sungguh ku sakit hati kau bohongi aku
Ternyata dirimu gadis bukan perawan
Salahkah bila aku meninggalkan kamu
Karena kamu sudah tak jujur padaku

Sakit hatiku
sakit hatiku
kau tipu aku sakit hatiku
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap