Dadali - Menjadi Pangeranmu

Lirik Dadali

"Menjadi Pangeranmu"


Dirimu selalu ada
Didalam mimpiku yang indah
Janganlah pernah kau hilang
Dari semua mimpi-mimpiku

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa
Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu (ooh)

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu (ooh)

Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Jadi-jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar-biarkan aku menjaga hatimu
Badi-jadikan aku menjadi pangeranmu

Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal
Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap