Deden Brennan - Nuansa Cinta

Lirik lagu Deden Brennan - Nuansa Cinta

Dirinya siapa dirinya
Menatap diriku dengan
Wajah yang indah dan berseri

Tapi benarkah diriku
Yang ada ditatapan matanya
Berdebar jantung hati ini

Bila memang hadirmu
Tercipta untukku
Dapat kurasakan
Tuhan bantu aku



Tetapi kau buatku menanti
Jawab pasti gelisah
Hati ini ohh kasih
Kau buat aku patah hati

Dirimu kau buatku menunggu
Jawab pasti gelisah
Hati ini ohh kasih
Kau buat aku patah hati

Tetapi kau buatku menanti
Jawab pasti gelisah
Hati ini ohh kasih
Kau buat aku patah hati

Dirimu kau buatku menunggu
Jawab pasti gelisah
Hati ini ohh kasih
Kau buat aku patah hati

Download lau Deden Brennan - Nuansa Cinta
No comments :

No comments :

Post a Comment

About Us | DMCA Policy | Privacy Policy | Contact Us | Sitemap